COREPEPE : Aku bukan siapa siapa tetapi ingin membuat Apa- Apa

 


Siapa saya Siapa dev Itu pertanyaan yang menarik

Sikapnya mirip dengan @Coredao_Org 

A. Tidak ada pra-penjualan,

B. Tdak ada VC, 

C. Tidak ada influencer yang mengendalikan sepenuhnya proyek demi kebaikannya

Siapa dia Apakah dia melakukan pekerjaannya dengan baik

Dia bilang ini proyek pertamanya Tapi dia bagus Mungkin terlalu bagus Mungkin orang dalam Mungkin bukan siapa-siapa yang tidak akan rugi apa-apa

Apa bedanya? Tujuannya adalah 420M

Semakin dekat setiap hari Sekali lagi siapa dia Kenapa dia ada di sini

Apakah dia orang asing

Aku tidak tahu. . ...................... 

Mungkin dia menderita adhd

Mungkin dia tidak melakukannya

Pertanyaannya adalah siapa dia

Kenapa dia ada di sini. . . . . 

Dia tampaknya melakukan segalanya dengan benar

Dia tampak seperti pahlawan super

Dia akan mengubah hidup. . . . 


Banyak dari mereka. . . . . . . .. 

Dia akan mendapatkan kunci menuju Asia dan Afrika


Aku bertanya lagi padamu siapa dia

Apakah ini Proyek pertamanya

Kita tidak akan pernah tahu

Namun yang kami tahu adalah dia berkomitmen dan transparan


Tinggalkan Anda dengan rencana induk saya


#COREPEPE

#Coredao_org

#CORExOfficial

#orangeisthenewgreen

#Moneyfree

#Rhothemoon


Insyaallah Anda akan sukses jika memilih proyek yang tepat dengan pengembang yang baik, visioner, dan beretika. πŸ₯°πŸ₯°

Dari sinilah aku masuk mengikhlaskan beberapa persen core yang aku miliki... 

------------------------------

CorePepe White paper 

Mari kita mulai dengan memperkenalkan diri dan alasan kami membuat proyek ini.

Saya sendiri telah berada di ruang ini selama bertahun-tahun dan saya muak dengan banyaknya permadani di ruang ini dan aktor-aktor jahat. Berapa banyak token yang merupakan permadani atau peternakan pajak. Bagaimana mereka memanipulasi Anda untuk membeli yang teratas/KOLS

Mengapa ketika kita diberi tahu tentang token KOLS, 99 persen token tersebut langsung turun atau turun? Karena sebagian besar ada aktor jahat di luar sana yang tidak memiliki belas kasih atau moral dan menganggap menjadi tidak aktif berarti Anda bisa menjadi tidak bertanggung jawab.

Inilah alasan Anda harus berinvestasi di CorePepe420. Saya punya moral dan percaya pada karma. Berbuat baiklah dan bawalah kebaikan bagi orang lain, maka kamu akan diberi pahala. Pikirkan orang lain terlebih dahulu.

CORE BLOCKCHAIN, memiliki audiens Asia/India yang besar, kata mereka jika Anda tidak membantu orang lain, lalu apa yang Anda lakukan dalam hidup. Di sinilah saya berperan, jika saya bisa membuat banyak orang bebas finansial di seluruh dunia, ini akan sangat menggembirakan bagi saya. Akan menjadi mimpi.

Kita semua bermimpi untuk bebas secara finansial, itulah sebabnya sebagian besar orang berinvestasi. TAPI rasanya ruangan ini sudah tidak punya orang baik lagi, tapi aku ingin memberitahumu bahwa aku memang orang baik. Saya juga punya mentalitas pemenang dan jika saya bertekad pada sesuatu, saya akan melakukannya. Pikirkan Target Besar 420M

Saat ini, kita masih sangat dini dalam hal rantai inti, itu bahkan tidak lucu. Rantai CORE dalam waktu dekat akan memiliki musim koin meme tipe SOL ketika @Coredao_Org duduk di puncak MC 60BN Bull, orang-orang akan berkumpul di sini, jaringannya terlalu bagus dan murah untuk orang-orang yang tidak terlalu. SOL. 

Di sinilah @Coredao_Org mengambil alih. Saya memiliki niat yang sangat baik dengan proyek ini dan ini merupakan kombinasi meme yang bagus dari #coreXpepeX420 yang di dunia meme tidak menyukai 3 hal ini.

Sejauh ini kami sudah menjalani 3/4 hari dan sudah transparan, perlahan-lahan mengerjakan bagan kami, satu-satunya hal yang dilakukan manusia

dapat dikatakan mengapa likuiditas sangat rendah. Kami memulai dari nol, kapitalisasi pasar $60, kami tidak punya banyak uang seperti proyek lain, tetapi kami punya niat baik

tercapa

Periksa juga #pepe di eth, alasannya sangat tinggi adalah rendahnya likuiditas terhadap kapitalisasi pasar, setelah kita melewati 500k masalah likuiditas akan mulai membaik.

Kami mendorong semua orang di ekosistem #core untuk bergabung dengan kami dan mewujudkannya bersama @openex_network. Kami akan membantu memasukkan 100 ribu pengguna berikutnya ke inti. Saya akan mewujudkan 420 juta setiap hari sampai hal itu tercapai

Anda mungkin melihat token muncul setelah kami dengan lebih banyak uang, lebih banyak kekuatan, lebih banyak likuiditas, tetapi kami berjanji kami akan selalu berada di sana, apa pun yang terjadi. Jika ini tidak mencapai 420M saya akan kecewa tetapi masih banyak kerja keras yang harus dilakukan tetapi saya siap untuk ini.

Jika Anda sudah siap untuk menjalani hidup, tandai semua orang di ekosistem inti ini dan mari kita mulai pesta sesungguhnya ini. . 

Whitepaper: https://corepepe420.gitbook.io/corepepe420/

Corepepe420 

telegram

https://t.me/CorePepe420

Geckoterminal

https://www.geckoterminal.com/core/pools/0x624fa280ab435ff929f91dfb1aa3df1c9a077d42

Aveai

https://m.ave.ai/token/0xc0e5f8e2a9a2f1fbf34ab4d5fbf417ffd02fdb79-core

Dexscreener

https://dexscreener.com/core/0x624fa280ab435ff929f91dfb1aa3df1c9a077d42

Metamask tempelakn di dapp browser

https://swap.openex.network/?chain=core&outputCurrency=0xC0E5f8E2a9a2f1FBf34ab4d5FbF417ffd02Fdb79&inputCurrency=CORE

Metamask tempelakn di dapp browser

 https://app.corex.network/swap

Website: 

http://www.corepepe420.com 

Twitter: 

https://twitter.com/corepepe420

Whitepaper: 

https://corepepe420.gitbook.io/corepepe420/

Masuk sesiap  & sesanggup menanggung resiko itu intinya jangan di paksakan Harus segini dan segitu. .. !!!!


Comments

Popular posts from this blog

Tanya jawab Penting Tentang Visi & Misi HSI

Ufmaa Broker Kliring Indeks Crypto

Airdrop Clear 2024